Berita

Berita Terbaru

Hal-Hal yang harus di perhatikan untuk Mendongkrak harga jual Properti

Ingin harga jual rumah tinggi, Wajib melakukan beberapa renovasi sederhana untuk mendongkrak nilai jual.

Ketika berencana untuk menjual rumah, umumnya orang akan melakukan renovasi yang bertujuan agar dapat mendongkrak harga jualnya. Tapi menurut para ahli real estate, sedikit renovasi, asalkan tepat, juga dapat mendongkrak nilainya.
Strategi ini, selain lebih murah, karena hanya memerlukan sedikit biaya tentu juga akan menghemat waktu dan tenaga Anda. Apalagi jika Anda memang berniat untuk cepat-cepat menjualnya.

1. Percantik Bagian Eksterior Rumah

Sebelum melihat isi rumah, tentunya calon pembeli akan melihat tampilan rumah terlebih dahulu. Perbaikan pada eksterior rumah merupakan salah satu cara yang mudah untuk meningkatkan nilai properti Anda.

Mempercantik bagian depan rumah, misalnya dengan mengganti warna cat pagar atau bagian luar tembok rumah. Tambahkan pula berbagai jenis tumbuhan dan bunga. Apabila ada teras, percantik dengan sebuah kursi goyang, tikar kecil dan juga aksesori lainnya seperti meja kopi
Andapun bisa berkreasi di pintu rumah dengan mengecatnya menggunakan warna yang atraktif. Atau tambahkan tampilan alam pada halaman pekarangan dengan butu-batu alam khas yang dapat membuat suasana rumah lebih nyaman dan sejuk.
dan Ingat, bagian eksterior rumah akan memberikan kesan pertama kepada setiap tamu yang datang. Dan dengan menambahkan sedikit detail, Anda bisa membuat mereka terkagum-kagumdalam sekejab.

2. Ubah kamar mandi Anda

Sebuah langkah yang tepat untuk menyegarkan rumah adalah dengan mengganti perabotan di kamar mandi yang sudah using atau pun yang sudah ketingalan jaman dengan produk keluaran terbaru yang lebih modern, minimalis, yang tidak banyak makan tempat.

“Dengan produk-produk baru yang kini banyak membanjiri pasar, selain kamar mandi akan terlihat lebih indah juga akan terasa lebih besar, segar, dan lebih modern,

3. Perbaharui Desain Ruangan

Dari semua itu yang tidak kalah penting adalah desain ruangan. Salah satu cara yang paling efektif untuk menambah nilai jual rumah adalah dengan memperbaharui warna dinding dengan mengecatnya.

Pasang iklan Properti gratis sebanyak-banyak nya di Julizar.com

Selain itu, lakukan juga perubahan fitur aristektur seperti menambahkan beberapa lukisan, rak yang digantung ataupun sofa khusus di dekat jendela akan memperindah ruangan dalam rumah.

4. Ganti beberapa perangkat

“Agar sesuai dengan tren desain saat ini, langkah ini memang perlu biaya. Tapi investasi renovasi yang bagus untuk memodernisasi rumah adalah dengan mengganti beberapa perangkat,

“Ini seperti memakai T-shirt yang sederhana dan celana jeans namun didukung dengan sepatu yang keren sehinggga Anda juga jadi tampak keren, Jadi ganti saja gagang pintu, pegangan tangga, lis jendela, dan sejenisnya sesuai tren saat ini.

5. Cat, cat, dan cat

Mengecat rumah Anda adalah cara terbaik untuk menyegarkan interiornya. Meskipun demikian, bermain amanlah dengan pilihan warna Anda.

“Cat berwarna netral dapat merefleksikan cahaya dan membuat ruangan tampak lebih besar,” saran Titus. “Dan palet warna yang salah juga dapat membuat ruangan jadi terlihat sempit. Jadi pilihlah warna dengan tepat.”

Baca juga Artikel seputar tentang properti lainya di Mahkotaproperty.com