Berita

Berita Terbaru

Tren: Tinggal Di Apartemen Ruang Kecil

Beberapa faktor yang membuat apartemen mikro salah satu tren terpanas dalam kehidupan kota besar.

Di kota-kota besar, permintaan untuk apartemen kecil jauh melebihi jumlah unit yang tersedia. Data dari tahun 2012 menunjukkan sekitar 1 juta warga jakarta apartemen diklasifikasikan tinggal di apartemen sebagai efisiensi dengan mencari kamar studio atau ruang satu kamar tidur.

Untuk menanggapi meningkatnya permintaan untuk ruang hidup di pusat kota, banyak kota yang merangkul konsep apartemen mikro dan mendefinisikan kriteria zonasi sesuai. Sementara kode yang ada mungkin memerlukan efisiensi dan studio kecil untuk menawarkan luas dengan unuran sekitar 18 sampai 36 meter persegi.

Sebagian dari mereka Sewa apartemen dengan ukuran studio yang sudah termasuk dapur fungsional, kamar mandi dan gabungan ruang tamu / tidur. Beberapa di antaranya sudah fully furnished, fitur built-in storage, tempat tidur dan peralatan bawah berukuran, dan termasuk utilitas, TV kabel dan Internet di sewa bulanan.

Akibatnya, ruang-ruang kecil yang menemukan traksi dengan lebih banyak di minati oleh mahasiswa dan kalangan manager yang ingin tinggal di apartemen dengan harga terjangkau dengan fasilitas yang nyaman untuk sekolah dan atau bekerja. Mereka populer dengan profesional muda yang ingin tempat untuk makan, tidur dan berkumpul kembali bersama dengan akses siap untuk restoran, toko, bar, taman, museum dan musik.

Mereka nyaman sebagai pekerjaan-minggu dan  para profesional muda yang sudah lelah dengan dengan kemacetan panjang atau mereka yang telah pindah untuk tugas diperpanjang tapi sementara. Mereka mencari orang dewasa yang lebih memilih dinamika kehidupan kota dan mencari cara untuk merampingkan gaya hidup mereka.

Untuk menambah daya tarik, beberapa kompleks  unit apartemen murah terletak di pinggir kota seperti tangerang, bekasi, depok, dan ada beberapa daerah di jakarta barat, timur dan utara di mana semua unit dilengkapi dengan fasilitas bersama seperti ruang cuci, sepeda penyimpanan dan ruang permainan.

Apartemen murah dengan ukuran kecil bermunculan di kota dengan kehidupan malam yang semarak. Mereka dapat ditemukan di  beberapa kota penyangga jakarta atau lebih di kenal dengan kota satelit.

Apartemen murah tidak tersedia di setiap wilayah, tetapi kemungkinan ada satu segera datang ke sebuah kota di dekat Anda sebagai orangJakarta yang lebih memilih untuk tinggal dalam ruang kecil.

Di tulis oleh:

Jakarta Residence