Cara Memulai Bisnis Properti

Cara Memulai Bisnis Properti - bisnis properti indonesia 534x323

Langkah Awal Memulai Bisnis Properti

Sebagai seorang pemula tentu saja banyak pertanyaan yang muncul di pikiran anda bagaimana cara memulai bisnis properti. Bagi sebagian orang bisnis properti sudah menjadi sebuah hobby untuk melipat gandakan uang di properti. Dengan properti anda bisa kaya dan dengan properti anda juga bisa jatuh miskin, hati hati. Pada kesempatan ini saya akan memberikan tips sederhana bagaimana cara memulai dan membangun pohon uang dari properti sehingga bisa anda jadikan hobby melipatgandakan uang dengan cara yang halal dan benar.

PERTAMA. Yang harus anda lakukan adalah Memulai. Tanpa anda mulai anda tidak akan pernah tau bagaimana cara melakukannya. Boleh saja anda punya segunung ilmu dan teori tentang seluk beluk properti, tapi jika hanya teori anda tidak bisa menggunakan itu sebagai modal untuk menjadikan anda kaya kalau hanya anda simpan, segera bertindak dan gunakan ilmu anda.

KEDUA. Perkaya wawasan anda. Setelah anda memulai bisnis properti tentu anda harus memperkaya wawasan anda. Datanglah ke berbagai gathering atau training tentang properti, hadiri training yang berbayar, jangan yang gratisan karena yang gratis itu hanya memberikan kulitnya saya sementara isinya tidak di kupas terlalu dalam dan terkadang anda tidak puas bertanya karena banyak rahasia yang di sembunyikan.

KETIGA. Anda harus paham kapan memulai. Gambar di bawah ini adalah siklus properti yang lazim terjadi di seluruh dunia. Pada gambar di bawah anda akan mengetahui kapan harus menjual, kapan harus membeli dan kapan harus menahan properti anda.

Cara Memulai Bisnis Properti - Capture

Semoga dengan tips sederhana ini bisa menambah wawasan anda. Jika anda ingin berkonsultasi tentang properti, silahkan hubungi saya di sini

 

×
Hallo.. Terima kasih sudah menghubungi Julizar Sayuti Consulting.
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Jam operasional kami Senen - Jumat 08.30 s/d17.00 Sabtu 09.00 - 15.00 WIB
JUAL - BELI - SEWA PROPERTY