Cari Konsultan Properti dan Konsultan Hotel di Bali?

Julizar Sayuti adalah perusahaan konsultan properti terkemuka dan berpengalaman di Bali.

Kami menawarkan Jasa Konsultan Properti, Studi Pemanfaatan Tertinggi dan Terbaik (Highest and Best Use) HBU untuk properti hotel, pusat perbelanjaan, kantor, ritel, tanah, industri, dan lain lain. Jasa konsultasi kami dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda dalam suatu penilaian, atau sebagai penugasan yang berdiri sendiri.


Apapun bisnis anda, jangan ragu untuk menghubungi kami di nomor telpon 021-29055517 atau via email ke: hallo@julizar.com


Track record Julizar Sayuti dalam bisnis properti dimulai dari bawah sebagai consumer loan dari sebuah bank milik pemerintah dan kemudian mendirikan Mahkota Property.  Sebuah pijakan untuk mendulang ilmu properti dari tahun 2002 dan ini adalah hasil dari kerja keras tim kami di Jakarta dan Bali dalam memberikan layanan terbaik bagi klien kami.

Tahun demi tahun bisnis kami semakin berkembang dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat Indonesia. Itu semua karena Julizar Sayuti memiliki komitmen kuat dan besar untuk menjadi pemain utama dalam bisnis konsultan.

Anda dapat melihat berbagai informasi penting tentang tren properti di Indonesia. Kami membuka data ini sebagai informasi umum yang bisa anda dapatkan secara gratis. Kami tidak menyembunyikannya dan tidak kami jadikan sebagai point of sales.

Karena Julizar Sayuti adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa professional manajemen investasi, khususnya di bidang real estate. Anda dapat melihat siapa klien kami di sini.

Apa saja yang di kerjakan konsultan properti?

Konsultan melakukan analisa untuk memilih beberapa pilihan dari beberapa alternatif terbaik berdasar banyak parameter seperti kemapuan pasar, permodalan, perizinan, kesesuaian teknis, estetika, profitability dan lain lain.

Selanjutnya kami akan membuatkan analisa yang tepat untuk di aplikasikan dalam rencana bisnis anda. Ini hanya dapat dilakukan jika Anda sudah setuju dengan pilihan dari hasil riset di atas.

Konsultan akan mengkaji apakah pilihan Anda itu tepat (feasible).  Jika “tidak feasible” akan disampaikan alasannya.

Informasi lengkap tentang jasa konsultan properti bisa anda klik disini

Bagaimana Cara Melakukan Riset Pasar – 2019

Apa Arti Captive Market?

5 Cara Melakukan Analisis Peluang Pasar – Analisis Pasar

Undang-undang No. 1 Tahun 2011 Tentang Perumahan dan Kawasan Permukiman

Konsultan Properti Di Semarang