Pembiayaan Kredit Konstruksi (KYG)

kyg btn

Kredit Yasa Griya Untuk Pembiayaan Konstruksi

Kredit konstruksi atau lebih sering di sebut dengan KYG (Kredit Yasa Girya) adalah fasilitas kredit yang diberikan kepada pengembang untuk membantu modal kerja dalam pembangunan proyek properti. Proyek properti yang di maksud ada berbagai macam, misalnya proyek residensial, proyek komersial dan lain lain.

Proyek residensial yang di maksud adalah rumah tinggal, apakah itu berupa perumahan sederhana, perumahan mewah atau perumahan bersubsidi. Selain perumahan KYG juga dapat di gunakan untuk pembangunan properti komersial seperti ruko, pusat perbelanjaan, gedung perkantoran dan lain lain.

Bagaimana dengan apartemen atau kondominium? apakah bisa dapat kredit KYG? Tentu saja bisa, selama masih dalah ruang lingkup konstruksi Kredit Yasa Griya dapat mencover pembangunan tersebut.

Jangka waktu kredit KYG bermacam macam, tergantung dari masa waktu pembangunan proyeknya. Mulai dari 1 tahun sampai mungkin 5 tahun (lihat kembali masa waktu pembangunannya).

Siapa saja yang bisa mendapatkan kredit KYG? Bisa badan hukum atau perorangan. Yang membedakan badan hukum dan perorangan hanya pada batas kredit yang di cairkan. Sepengetahuan saya kalau untuk individu batas kredit maksimal hanya 5 milyar. Jika mengajukan atas nama Perseroan, limitnya maximal 80% dari nilai RAB.

Tertarik untuk mendapatkan kredit KYG? silahkan anda hubungi bank terdekat, hampir semua bank besar memiliki fasilitas kredit ini. Tapi jika anda ingin lebih mudah, silahkan anda datang ke BTN, Bank Mandiri atau Bank BRI.

Jika anda mau sewa apartemen atau jual apartemen silahkan klik disini

 

×
Hallo.. Terima kasih sudah menghubungi Julizar Sayuti Consulting.
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Jam operasional kami Senen - Jumat 08.30 s/d17.00 Sabtu 09.00 - 15.00 WIB
JUAL - BELI - SEWA PROPERTY