Quantitative Research


Quantitative Research

Data dan informasi yang dihasilkan oleh Perusahaan Riset Properti JULIZAR disesuaikan dengan kebutuhan spesifik klien, pada saat setiap permintaan untuk memastikan data dan informasi terbaru digunakan.

Berikut ini adalah contoh jenis riset kualitatif yang paling umum yang dihasilkan oleh Property Research Company JULIZAR: Analisis Permintaan Residensial untuk menentukan tingkat permintaan yang diharapkan untuk jenis hunian yang berbeda, harga, ukuran luas dan tingkat kemudahan di area tertentu.

Strategi Penentuan Harga: untuk memastikan bahwa harga untuk lahan kosong dan paket rumah dan lahan yang terjangkau untuk pasar sasaran dan mencerminkan atribut pengembangan dan tingkat persaingan yang tepat.

Analisis Pesaing: untuk menilai pangsa pasar dan perkembangan dalam area tertentu untuk memahami titik-titik perbedaan dan apa yang membuat beberapa perkembangan lebih berhasil daripada yang lain.

Tren Demografis: memberikan wawasan tentang tren demografi suatu daerah termasuk faktor-faktor seperti penuaan, tipe rumah tangga, jenis hunian, jumlah anak per rumah tangga, tingkat pendidikan, dll. Laporan ini dapat menunjukkan kelompok pembeli mana yang lebih menyukai jenis dan lokasi tempat tinggal tertentu, di mana mereka mungkin dipekerjakan dan bagaimana kehidupan di sana.

Kondisi Ekonomi: memberikan wawasan tentang peluang dan waktu pertumbuhan di masa depan. Faktor ekonomi mungkin termasuk suku bunga, pekerjaan oleh industri, indikator keterjangkauan perumahan, kegiatan proyek besar dan perubahan perencanaan dan infrastruktur.

Studi Pembangunan Ekonomi: mempertimbangkan berbagai faktor termasuk titik kerja di sekitarnya, industri untuk penduduk dan manfaat lokasi tertentu yang mungkin ada. Jenis laporan ini juga dapat digunakan untuk menilai jumlah dan waktu penggunaan industri dan komersial yang akan diperkenalkan ke pusat kota atau pengembangan rencana induk.

Permintaan Ritel dan Analisis Pemetaan: memeriksa tingkat penyediaan ritel yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan komunitas yang direncanakan seiring pertumbuhannya dari waktu ke waktu. Ini termasuk jenis ritel, ukuran dan tipe rumah tangga, tipe hunian dan fasilitas ritel di sekitarnya.

Profil Pembeli: memeriksa rincian pembeli di area tertentu atau tipe hunian tertentu untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang pasar.

Profil Investor: menyediakan snapshot pasar properti di area tertentu dengan fokus pada informasi yang relevan dengan investor. Ini dapat mencakup tarif sewa, tingkat penjualan, tingkat permintaan, pertumbuhan penduduk, infrastruktur baru, aktivitas proyek besar, hasil dan pertumbuhan modal historis.

×
Hallo.. Terima kasih sudah menghubungi Julizar Sayuti Consulting.
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Jam operasional kami Senen - Jumat 08.30 s/d17.00 Sabtu 09.00 - 15.00 WIB
JUAL - BELI - SEWA PROPERTY