Highest And Best Use


Highest and Best Use Services

 

Kami menawarkan Studi Pemanfaatan Tertinggi dan Terbaik (Highest and Best Use) HBU untuk berbagai properti seperti kantor, ritel, tanah, industri, dan lain lain. Analisis penggunaan tertinggi dan terbaik dapat diselesaikan dalam suatu penilaian, atau sebagai penugasan yang berdiri sendiri.

Apa Arti Penggunaan Tertinggi dan Terbaik

Penggunaan/pemanfaatan tertinggi dan terbaik adalah sebuah analisis properti yang mengacu pada penggunaan lahan kosong atau properti yang secara ekonomis sudah tidak menguntungkan lagi sehingga perlu di analisa aspek legal, aspek pasar atau ditingkatkan yang secara fisik memungkinkan. Selain itu didukung dengan metode yang tepat dan layak secara finansial dapat menghasilkan nilai tertinggi.

Studi penggunaan tertinggi Highest and Best Use (HBU) dan terbaik berusaha untuk mengidentifikasi penggunaan mana yang akan membawa nilai maksimum ke sebidang tanah kosong atau properti yang secara ekonomi sudah tidak menguntungkan sehingga perlu di tinjau ulang.

Study Highest And Best Use

Analisis Highest And Best Use/penggunaan tertinggi dan terbaik (HBU) untuk properti tertentu harus memenuhi kriteria tertentu urutannya:

  • Diizinkan secara hukum – Legally permissible
  • Secara fisik mungkin – Physically possible
  • Layak secara finansial – Financially feasible
  • Secara Ekonomi Produktif –  Maximally productive

Urutan yang diizinkan secara hukum dan mungkin secara fisik dapat diterapkan dengan urutan yang baik. Namun, penggunaan potensial harus mematuhi kedua persyaratan ini sebelum pindah ke analisis yang layak secara finansial atau maksimal. Yaitu, penggunaan yang tidak diperbolehkan secara hukum dengan zonasi atau pembatasan lainnya, atau yang tidak mungkin secara fisik karena keterbatasan lahan atau bangunan tidak akan dipertimbangkan untuk kelayakan finansial.

Informasi lengkap untuk study Highest and Best Use (HBU), silahkan anda hubungi kami disini

Highest And Best Use - hubungi kami e1491180840419

Suatu analisis yang terkait dengan penggunaan tertinggi dan terbaik untuk tanah/lahan kosong guna mencari atau mengidentifikasi penggunaan tanah tertinggi dan terbaik untuk dikembangkan. Hal ini dilakukan dengan baik secara hipotetis dengan asumsi tidak ada bangunan atau lahan kosong. Atau bisa juga di lakukan study HBU untuk properti yang sudah ada namun harus diasumsikan tidak ada bangunan di tanah tersebut.

Analisis yang terkait dengan penggunaan tertinggi dan terbaik yang ditingkatkan berlaku jika propertinya ditingkatkan, atau untuk konstruksi baru. Analisis ini akan mengidentifikasi penggunaan tertinggi dan terbaik dari properti sambil mempertimbangkan perbaikan yang ada atau yang diusulkan. Jika suatu penilaian sedang dikembangkan untuk konstruksi baru, adalah umum untuk juga menganalisa penggunaan tertinggi dan terbaik jika ditingkatkan seperti yang diusulkan.

×
Hallo.. Terima kasih sudah mengunjungi Julizar.com. KONSULTAN PROPERTI #1 DI INDONESIA
Bagaimana kami bisa membantu anda?
Jam operasional kami Senen - Jumat 08.30 s/d17.00 WIB
JUAL - BELI - SEWA PROPERTY